Share |

Jumat, 04 Maret 2011

Semua takkan ada yang abadi (Edi Puisi)

Semua takkan ada yang abadi (Edi Puisi)

Semua yang akan aku dapatkan tidak akan pernah abadi...

Semua yang telah aku dapatkan tidak akan pernah abadi...

Semua yang aku punya tidak akan pernah abadi...i

Menyeretku kedalam sesuatu yang semu...

Menjeratku kedalam sesuatu yang semu...

Menghantamku kedalam sesuatu yang semu....

Langkahku tidak akan pernah berhenti sampai disin...

Mimpi-mimpiku tidak akan pernah usai...

Angan-anganku selalu berjalan dan berlari....

Menggapai asa...

Mengejar-Nya...

Menjauh dan Mendekat...

Aku berkilau saat mentariku sirna....

Aku bercahaya saat dunia ini berhenti berputar...

Aku berpijar saat semuanya pergi....

Semua akan pergi dan menghilang pada saatnya nanti...

Tak ada yang berarti di dunia ini, semua tidak akan pernah abadi...

Langkahku tidak akan pernah berhenti sampai disin...

Mimpi-mimpiku tidak akan pernah usai...

Angan-anganku selalu berjalan dan berlari....

Menggapai asa...

Mengejar-Nya...

Menjauh dan Mendekat...

Sesuatu yang terjadi di dunia ini tidak akan pernah abadi...

Sesuatu yang terbentuk di dunia ini tidak akan pernah abadi...

Sesuatu yang ada didalam diri ini tidak akan pernah ada yang abadi...

kakiku berputar....

tanganku melayang...

mataku menghembus...

Semua cobaan sangat berarti....

Semua godaan dapat terlewati....

Semua takkan ada yang abadi...

sumber: pencinta alquraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau koment silahkan.....