Share |

Jumat, 21 Januari 2011

Lecce Optimistis Kalahkan Milan

LECCE, KOMPAS.com — AC Milan memang perkasa dan memimpin klasemen Liga Serie A hingga saat ini. Namun, Pelatih Lecce, Luigi Di Canio, optimistis timnya bisa mengalahkan mereka.

Milan bertandang ke kandang Lecce, Minggu atau Senin (17/1/2011) dini hari WIB di Stadion Via Del Mare pada malam ini. Lecce yang berada di zona degradasi harus meraih nilai jika tak ingin makin terjerembap. Mereka bertekad menundukkan lawan meski yang dijamu tim sekuat Milan.

"Milan sulit untuk dikalahkan, tapi bukan tidak mungkin mengalahkannya. Kami harus mencoba untuk membatasi kesalahan seminim mungkin dan berharap menempatkan mereka dalam tekanan," kata Di Canio.

Di Canio pun tak ingin timnya kembali mengalami kekalahan 0-4, seperti yang pernah mereka alami di pertemuan pertama saat bertandang ke San Siro.


"Sudah banyak terjadi perubahan dalam skuad kami sejak kekalahan itu. Memang kami harus membayar kekalahan kami di partai pertama. Pada saat itu para pemain kami baru bermain di Serie A dan butuh beradaptasi," ujarnya.

"Milan juga telah berubah. Mereka lebih solid dan mampu menggabungkan individu, kegigihan, dan kualitas. Ketika bertemu dengan tim besar, ada sedikit tanggung jawab di pundak Anda karena mereka akan langsung mengambil inisiatif," lanjut Di Canio.

Ketika ditanya sosok pemain yang perlu diwaspadai, Di Canio mengatakan, "Dalam hal penyelesaian, saya pikir Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain paling penting di Serie A." (FBI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau koment silahkan.....